Skip to main content

Bacaan Niat dan Tata Cara Sholat Dhuha berserta Manfaatnya

Tata metode sholat dhuha sesungguhnya sama semacam shalat sunnah lain pada biasanya. Perbandingan tata metode sholat dhuha dari shalat sunnah yang lain terletak pada teks Niat, doa, serta waktunya. Umat Islam lumayan akrab dengan amalan sunah sholat dhuha. Ini merupakan salah satu sholat sunnah yang istimewa. tata cara sholat dhuha dan manfaatnya   Sholat dhuha ialah amalan yang sangat diajarkan. Penyebabnya, ada sebagian keutamaan dalam sholat ini. Banyak sekali dalil dalam Hadis yang menampilkan keutamaan dari sholat dhuha. Salah satunya ialah fasilitas buat meminta ampunan dosa. Hadis riwayat At Tirmidzi serta Ibnu Majah mengatakan kalau," Siapa yang menyesuikan( melindungi) sholat dhuha, dosanya hendak diampuni walaupun sebanyak buih di lautan." Bermacam Keutamaan Sholat Dhuha Yang Butuh Diketahui 1. Ialah Pesan Rasulullah Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu‘ anhu yang mengatakan," Kekasihku( Rasulullah shallallahu‘ alaihi wasallam) membagikan

Rina Nose telah terang-terangan tentang mengapa melepaskan jilbab





Rina Nose telah terang-terangan tentang mengapa dia melepaskan jilbab yang telah dipakai selama setahun terakhir.
Meski menuai cemoohan para penggemarnya, Rina pun sudah pasti tak kerudung lagi.
Rina Nose akhirnya membuka suara putusan tersebut.Kepada Deddy Corbuzier, Rina bahkan mengaku senang setelah tidak lagi berjilbab.

"Saya senang, karena banyak memarahi dan menghina banyak orang," kata Rina saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di UC News Indo di saluran YouTube.
Sampai Senin (13/11/2017), keputusan Rina Nose untuk menghapus jilbabnya masih menjadi pembicaraan.
"Saya tahu, karena orang bisbol tahu bagaimana rasanya menjadi saya, hanya itu yang saya tahu."Rina bahkan menyampaikan alasan melepas jilbab ke Deddy Corbuzier."Bagi sebagian orang, ini bisa sangat sensitif, orang ingin tahu apa yang membuat anda melepas jilbab," kata Deddy.
Menanggapi pertanyaan ini, Rina tidak bisa berbicara. Mantan kekasih Fakhrul Razi bahkan terlihat menangis saat ditanya mengapa melepas jilbabnya."Hmmm .. bagaimana bisa kamu? Rina tanya sampai akhirnya memilih menjawab pertanyaan secara tertulis.

Sayangnya, Deddy enggan mengungkapkan alasan apa yang ditulis oleh Rina saat itu.
Ayah dari satu anak telah mengatakan bahwa dia tidak mungkin mengungkapkan jawabannya. "Lu tahu aku tidak bisa mengatakan ini?" Kata Deddy.
"Bila seseorang bisa mengatakan ini, pasti ada banyak hal," Deddy melanjutkan. Rina segera membalas pernyataan Deddy dengan kalimat yang cukup bijak untuk dicari dalam kehidupan.
"Saya tidak tahu apa pendapat orang lain tentang saya, mungkin bukan semua orang yang melakukan pencarian dalam kehidupan mereka, atau mungkin ada orang yang mencari nyawa mereka," kata Rina."Dan menemukan hal-hal yang tidak saya temukan, dan saya menemukan banyak hal, tapi mereka tidak menemukannya."
Rina kembali tersentuh pada proses sebelum melepaskan jilbab. Presenter kelahiran 1984 ini menegaskan bahwa ia berusia 6 bulan dan akhirnya melepaskan jilbabnya. Selama 6 bulan terakhir, Rina masih mengkonsolidasikan pilihannya saat ini.Risma Aryani: Sebagai kesimpulan, dia sudah tidak beriman / sudah tidak yakin dengan apa yang dia punyai kepercayaan sebelumnya
Ade Rahmawati: Kay klo g kemurturan mungkin rina sudah g percaya lagi agama Islam yang sama ... seperti dieja irfan hakim "org bagaimana mematuhi klo sudah memiliki kepercayaan diri
SuciWati: Jawabannya adalah teh rina secara tertulis harus dikonversi ke agama Iya kan om dedy? .......Tpi ya kembali teh rus ajalah heheheheh
Ada juga pembelaan vonis Rina Nose yang dibacakan lebih lama lagi

KopiAnan: Makan di ... kita tinggal di indonesia, biarkan yang lain memilih, biarkan dia membuat dirinya bahagia. Apapun keputusannya, penting dia bisa bertanggung jawab
Ada juga komentar lucuJafar Sodiq Assegaf: Rina Hidung dari jilbab aja seru, bagaimana kalau Deddy berhijab
Rustanto Candyy: Yg ditulis rina dan diserahkan ke deddy "" kami nikah aja yuk .. kami sama2 jomblo "
Tuduhan Jadi Murtad


Rina Nose baru-baru ini berbicara terus terang kepada Deddy Corbuzier tentang alasan di balik keputusannya untuk menghapus jilbab tersebut. Tapi sayang, alasannya tidak diucapkan langsung ke Deddy, tapi dia memilih menuliskan alasannyaWawancara video UC News Indo yang ditayangkan di YouTube juga disaksikan lebih dari 11 ribu kali. Saat ditanya oleh Deddy, mata Rina langsung berlinang air mata.
"Rina Nose, saya belum pernah melihat Rina Nose untuk waktu yang lama Terakhir, baca kabar tersebut sangat mengejutkan ya Rin," buka Deddy. "Shock benar-benar tidak melihat komentar yang benar-benar banyak Rin? Iya, apa alasan kamu membuka jilbab?"
Mendengar pertanyaan Deddy, Rina terdiam. Dia diminta menuliskan alasannya di selembar kertas. "Ada yang bisa ditulis di atas kertas?" kata Rina. "Oh dong," jawab Deddy.Tapi Deddy terkejut membaca alasan Rina. "Anda tahu Rin saya tidak bisa mengatakan hal ini kepada penonton," jelas Deddy.
Netter pasti segera bereaksi dengan sikap Rina dan Deddy. Beberapa netter bahkan ingat lagi dengan posting Instagram Rina pada 9 Agustus mendatang. Saat itu, Rina menceritakan tentang mayoritas penduduk Jepang yang atheis alias tidak percaya kepada Tuhan.
Di akhir tulisannya, dia bercerita tentang beberapa penghuni yang tiba-tiba ingin merangkul sebuah kepercayaan. "Hal lain yang menarik perhatian saya, ketika saya menemukan beberapa penduduk asli yang tiba-tiba ingin memeluk sebuah kepercayaan," tulis Rina. "Lalu saya bertanya, apakah hidup anda sama baiknya dengan ini tanpa agama, mengapa anda ingin mencari Tuhan dan ingin beragama?
Sebagai presenter acara televisi, Rina sering dikunjungi banyak negara. Tidak hanya soal budaya, ia juga tahu banyak tentang kepercayaan suatu negara.
Tuduhan Rina sebagai ateis terhadap murtad semakin banyak didengar. Di bagian komentar video Rina dan Deddy, netter bahkan secara blak-blakan berkomentar cukup pedas.


"Dari awal sampai akhir tidak ada yang menyebut Allah sama sekali, saat awal hijia sering bgt menyebut nama Tuhan, begitulah sok sok sok hmmm macam murtad / atheis ya nih," tulis seorang netter. "Kyknya Rina ingin berubah keyakinan Dedy Dedy org Tua Rina mengizinkan pemutusan Rina.kyknya yang menyetujui keputusannya bukan soal hijab.tp terbuka ada masalah lain," kata netter lain.

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Do'a Tahiyat Akhir Versi Nahdatul Ulama (NU)

Tahiyat akhir atau juga disebut Tasyahud Akhir adalah gerakan shalat yang dilakukan setiap dua rakaat setelah sujud yang kedua. Apakah posisi tahiyat anda sudah benar? berikut ini kami berikan contoh posisi duduk tahiyat akhir yang benar. Jika sudah benar lalu bagaimana bacaaan tahiyat ini. Berikut bacaan tahiyat yang benar : Tahiyat Awal : AT'TAHIYYAATUL MUBAARAKAATUSH SHALAWAATUTH THOYYIBAATULILLAAH. AS-SALAAMU'ALAIKA AYYUHANNABIYYU WA RAHMATULLAAHI WABARAKAATUH, ASSALAAMU'ALAINA WA'ALAA IBAADILLAAHISHAALIHIIN. ASYHADUALLAA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAAH.  ALLAAHUMMA SHALLI'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD. Artinya : Segala kehormatan, dan keberkahan, kebahagiaan dan kebaikan itu punya allah. keselamatan atas engkau wahai nabi muhammad, demikian pula rahmat engkau dan berkahnya. keselamatan dicurahkan pula untuk kami dan atas seluruh hamba allah yang shaleh - shaleh. aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan melainkan allah. dan aku ber

Tata Cara Sholat Sunnah Rawatib dan Bacaan Shalat Sunnah Rawatib / Sholat Qobliah dan Sholat Ba'diyah

Apa itu Sholat Sunnah Rawatib / Sholat Qobliah dan Sholat Ba'diyah ? Shalat sunnah rawatib dibedakan menjadi 2 (dua) yaitu dikerjakan sebelum shalat fardhu disebut dengan shalat sunnah Qobliyah. Sedangkan yang dikerjakan setelah shalat fardhu disebut dengan shalat sunnah Ba'diyah. Sebelum kita membahas tata cara dan bacaan Sholat Qobliah dan Sholat Ba'diyah ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apakah keutamaan sholat rawatib atau keutamaan Sholat Qobliah dan Sholat Ba'diyah. Sesungguhnya diantara hikmah dan rahmat Allah atas hambanya adalah disyariatkannya At-tathowwu’ (ibadah tambahan). Dan sesungguhnya ibadah sunnah di dalam ibadah sholat yang paling utama adalah sunnah rawatib. ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha telah meriwayatkan sebuah hadits tentang sholat sunnah rawatib sebelum (qobliyah) shubuh, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda, “Dua rakaat sebelum shubuh lebih baik dari dunia dan seisinya“. Dalam riwayat yang lain, “Dua ra

Rayakan Natal Al Ghazali Peluk Cium Sang Pacar

Aksi Peluk Cium Al Ghazali untuk Sang Pacar Momen libur natal biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang. Seperti halnya yang dilakukan oleh anak sulung mantan pasangan Maia Estianty - Ahmad Dhani, Al Ghazali. Setelah LDR antara Jakarta dan Paris, selama berbulan-bulan, Al Ghazali akhirnya bisa kembali bertemu dengan sang kekasih, Alyssa Daguise di momen Natal. Hal tersebut terlihat di Instagram pribadi Alyssa, Senin (25/12/2017). Dalam sebuah foto, pasangan muda-mudi itu tampak berpose di depan sebuah pohon Natal dengan mengenakan pakaian bernuansa merah. "So happy to be back. Merry christmast (Sangat senang sudah kembali. Selamat Natal)," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto. Al Ghazali dan Alyssa Daguise mesra di depan menara Eiffel. (Instagram/alyssadaguise) BACA JUGA Kangen Berat, Kekasih Ungkap Cinta pada Al Ghazali dari Jauh Foto Bareng Pria Ini, Bibir Al Ghazali Bikin Salah Fokus Nge-DJ Bareng Al Ghazali,